IP
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Web Hosting

Trick Mencari Serial Number / Crack Sofware



    GoogLing ... GoogLing .. GoogLing trus.. sampe kmren qu bosen googLing buat nyari Serial Number (SN) nya saLah satu Software di kompi Qu yg udah abis jatah pemakaian Gretongan nya... Tp dah masuk web sana, web sini, masih aja kaga ktmu... sampe Q gx sengaja baca buku di perpustakaan FTI nya Universitas Islam Indonesia (Almamater Qu nih... :D) yang ngebahas nih Trick buat nyari serial number / crack / keygen baru dah qu ktmu tuh SN software.. Thanks yaa book.. he buat penulis nya izin ya oom buat ngeshare tips nya yang jitu abis.. :D
   
    Jadi di nih buku tertulis solusi buat nyari SN / crack tanpa perlu repot-repot kluar masuk situs buat mencari serial number. Hanya dengan menjalankan sebuah program download manager, maka hasil pencarian Serial number kita akan langsung tersedia. Nama Software atau Program itu adaLah......................... ( hehe kyk ngumumin pemenang Lomba aja ia.. ) yak tuh Program nama nya " Crack Downloader ".. Jadi nih Program sbenernya jg merupakan Download Manager, tp Program satu ni emang di program khusus buat nyari serial number dan crack suatu software yang kita kehendaki..
   
    Sewaktu menjalankan program ini untuk pertama kalinya anda harus menentukan letak dimana hasil download nya nanti akan disimpan, dalam kotak dialog Options yang muncul. Setelah anda tentukan letaknya, kLik OK.
   
    Dalam jendela utama, anda bisa mengatur berapa target yang ingin anda peroleh, apakah anda ingin mencari crack atau serial number. Dan pada pilihan Sites sebaiknya anda isi ALL Sites. Dan diatas nya silahkan ketikan nama program yang anda cari serial number atau crack nya. dan kemudian kLik Search. Tunggu hingga proses pencarian selesai yaitu dengan ada pop up Search Done.
   
    Tpi tnang dulu, tu bru pencarian nya, bukan berarti tuh program udah selesai mendownload tuh serial number lho..  :P . Pada hasil yang kita peroleh, berilah tanda cek pada item mana saja yang ingin anda download. dan untuk memulai proses pen-downloadan, kLik tomboL Download. Seperti biasa tunggu Lagi deh proses nya mpe kelar.. zzzzzzzz
   
    Apabila program telah selesai mendownload, maka akan muncul kotak dialog lagi yang menyatakan bahwa proses download sukses. Kemudian tekan OK. dan secara otomatis akan membuka folder dimana tempat kita menyimpan file serial number / crack tersebut.
   
    Selanjut nya..... yaaa teserah ente-ente pada Lah.. silakan di aplikasikan pada software-sofware yang ente cariin serial number/crack nya..

Link Download Crack Downloader
>>>  http://www.brothersoft.com/crackdownloader-download-36380.html

Nb :: Ni software mungkin akan kedetect sebagai virus oleh aplikasi anti virus, so klo ke detect anti virus jangan kalian delete yah, di ignore aja. or anti virus nya di non aktifin aja dulu, tapi tenang aja kok, ni bukan virus. so komputer kalian tetep aman kok. :P

Godd Luck.. :D

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

14 Comments:

Anonim said...

Pertamax Gan...!!!

OngeSZ said...

wah nice info om....berguna banget ni...soalnya isi komputer semuanya Bajakan...Izin Unduh ya :D

Broto Natasa said...

Yaa silakan di unduh gan, ..
yah sebagai orang yang sesama pecinta gretongan ya gini Lah nasib nya, kluar masuk nyari Serial Key Software.. ha ha ha

lina@women's perspectives said...

Siapa sih yang ngga mau punya software gretong, ada software yang lagi ditaksir (White Smoke). Buat saya harganya terlalu mahal $70 lebih. Tapi saya ngga ada keberanian nyoba ngecrack kayak gini...

Broto Natasa said...

yoa bner tuh, gretongan gua bgd dah.. :D
White Smoke ... kLo gx saLah tuh software TriaL ia.. Software buat Grammar kan..??
wuihh mahaL tuh.. knapa gx d coba dulu pake crack, gx brani ny knapa..? trus klo emang gx brani crack, coba cari SN ny aja..
:D

Stella said...

Good night!!

Broto Natasa said...

God night too..!!

Yanuar said...

ni beneran bkn virus 'kan? sama avira kedetect terus pdhl udah ignore

Broto Natasa said...

bkn kok om.
ni bner bukan virus.
gx bahaya kok buat komputer kita.
avira nya d disable dulu aja.

tazata said...

nais INPOH..

Broto Natasa said...

@tazata || thanks om...

yohan said...

thanks link downloadnya :)

Broto Natasa said...

@yohan || sama-sama yooo.. ^_^

Soni Nugroho said...

aku punya white smoke yang udah tak crack, hehehe bagus softwarenya...

Posting Komentar

 

Credit ::

Tips Komputer Internet

Copyright © 2010 is Designed by Blogger

--------------------------------------------------------

This blogs is best viewed with browser :

Mozilla Firefox , Google Chrome and Safari

Selamat Datang

Selamat datang di Tips Komputer Internet [TKI] - mari kita semua saling sharing tips trik komputer dan internet lewat dunia maya. Semoga blog ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Jika ada kesalahan kata, kalimat, dll pada blog saya ini, itu semua adalah resmi tanggung jawab saya pribadi. Untuk itu mohon teguran dari rekan-rekan semua.

Sepintas Tentang Admin

Saya bernama Broto Natasa, merupakan Alumnus Teknik Informatika [S1] di Universitas Islam Indonesia Yogyakarta.

Social Stuff

Info TKI

Daftar Isi

Daftar Isi

Cuap-Cuap

CBOX

TKI ON FB

Tips dan Trik Komputer Internet on Facebook
FB TKI

Donate Via Paypal

Dukung blog TKI ini dengan cara mendonasi via Paypal. Untuk donasi-nya saya ucapkan terima kasih.


Silakan klik tombol "Donate" dibawah ini :


Donate