IP
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Web Hosting

Link Exchange



HaLLoww Kawan2 BLogger..
Ni aq sediain Buat Kita Semua supaya kita bisa saLing Akrab dan saLing bertukar Link..
kLo ada yang pengen blog nya d link pada blog Tips Komputer Internet ini, silakan kawan2 semua request di bagian ini. n sebelum nya silakan kalian Link blog saya ini pada bLog Kawan2 semua..
Silakan Copas Link di bawah ini ::



Code Banner ::


Code Text ::
 

Klo ada temen2 yang mau request buat link exchange silakan dikoment di sini ya..
silakan tmen2 link blog aq ini dan ntar aq link balik blog nya tmen2 smua..
makasih...


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

12 Comments:

duit dari iklan said...

Tukeran link bro... link ente sudah ane pasang nih :D

Broto Natasa said...

ok bro.. punyo bro jg dah tak pasang,. thanks.. :D

Broto Natasa said...

ok bro.. punyo bro jg dah tak pasang,. thanks.. :D

suryadewa said...

banner km sudah di pasang mohon baliknya dan konfirmasinya sob

Broto Natasa said...

OK SOB...

Vicky said...

Tuker link ya...

link'y dah di pasang di blog list...

check it out..

Broto Natasa said...

ok bro.. thanks..

Unknown said...

bannernya udah tak pasang sobat

http://muba-rock.blogspot.com/2009/06/tukeran-banner-link-link-blog-yukz.html

Admin said...

Mas ini link saya

http://hendrykprastyo.blogspot.com/

linknya mas sudah tak pasang di blok saya bisa di cek!!

thanks

Bisnis Gula Merah said...

Alo bos.
Tukeran link yuk :)
ditunggu kabar baiknya ya :)

Dili Tambayonk said...

mas link udah di pasang di BLOG SAYA

tinggal punya saya di backlink

My Radian | Indonesia said...

Wahh bagus gan . kapan kapan tukeran link bareng saya. kunjungi

Posting Komentar

 

Credit ::

Tips Komputer Internet

Copyright © 2010 is Designed by Blogger

--------------------------------------------------------

This blogs is best viewed with browser :

Mozilla Firefox , Google Chrome and Safari

Selamat Datang

Selamat datang di Tips Komputer Internet [TKI] - mari kita semua saling sharing tips trik komputer dan internet lewat dunia maya. Semoga blog ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Jika ada kesalahan kata, kalimat, dll pada blog saya ini, itu semua adalah resmi tanggung jawab saya pribadi. Untuk itu mohon teguran dari rekan-rekan semua.

Sepintas Tentang Admin

Saya bernama Broto Natasa, merupakan Alumnus Teknik Informatika [S1] di Universitas Islam Indonesia Yogyakarta.

Social Stuff

Info TKI

Daftar Isi

Daftar Isi

Cuap-Cuap

CBOX

TKI ON FB

Tips dan Trik Komputer Internet on Facebook
FB TKI

Donate Via Paypal

Dukung blog TKI ini dengan cara mendonasi via Paypal. Untuk donasi-nya saya ucapkan terima kasih.


Silakan klik tombol "Donate" dibawah ini :


Donate